Bek Veteran Parma Masih Jadi Daya Tarik Conte

0
373
Lagi, Pemain United Kembali Lanjutkan Karir di Serie A

Vivagoal Serie A – Antonio Conte memiliki ketertarikan untuk merekrut Veteran asal Parma, Matteo Darmian. Inter Milan dikabarkan rela untuk menunggu pada musim panas mendatang untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Sempre Inter, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengaku memiliki ketertarikan dengan Matteo Darmian karena memiliki tubuh yang ideal untuk membantu lini pertahanan klub.

Antonio Conte sangat mengetahui gaya bermain Matteo darmian saat dirinya menjabat sebagai pelatih Timnas Italia pada 2014 silam. Ia menilai bahwa Darmian bisa bermain di beberapa posisi terutama di lini pertahanan.

“Gaya permain dan skillnya bisa ditempatkan di manapun yang penting berada di lini pertahanan. Kedatangannya akan menjadi aset terbesar Inter Milan untuk merebut gelar scudetto pada musim selanjutnya,” jelasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Matteo darmian merupakan andalan Manchester United pada beberapa tahun terakhir ini. Ia resmi memakai jersey Parma pada bulan September 2019 lalu.

Saat bergabung di Parma, pemain asal Italia tersebut menjadi andalan dengan menorehkan 22 pertandingan di semua kompetisi yang pernah dijalaninya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here