AS Roma Tangguhkan Rencana Permanenkan Smalling?

0
240
AS Roma Tangguhkan Rencana Permanenkan Smalling

Vivagoal Serie A – Sebuah kabar tak sedap datang dari AS Roma. Klub asal ibu kota Italia tersebut dikabarkan mulai menarik diri dari rencana untuk mempermanenkan Chris Smalling.

Smalling yang berhasil didatangkan dari Manchester United pada musim panas kemarin berhasil tampil apik di Roma. Ia menjadi sosok penting dalam pos pertahanan Serigala Ibu Kota musim ini.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Oleh karena itu Roma kemudian berhasrat untuk mengaktifkan opsi pembelian secara permanen untuk Smalling. Hal ini mengingat sang pemain didatangkan dengan opsi pinjaman selama satu musim.

Hanya saja kabar terbaru dari Daily Star mengungkapkan bahwa Roma mengubah pikiran mereka.

AS Roma mulai menarik diri untuk proses mempermanenkan Smalling. Hal ini karena mereka tak cocok dengan hasil negosiasi dengan pihak Manchester United.

Manajemen Setan Merah memasang banderol 15 juta pounds, di mana angka tersebut dirasa terlalu mahal bagi Roma. 

Roma kemudian disebut meminta Smalling untuk ikut turun tangan. Mereka meminta pemain asli Inggris tersebut menemui Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen Manchester United guna memaksa mereka untuk menjualnya dengan harga yang lebih murah pada musim panas nanti.

Baca juga: Juventus Segera Perpanjang Kontrak Bintangnya Hingga 2025

Keputusan Manchester United untuk melepas Smalling di angka 15 juta pounds juga cukup beralasan. Pasalnya pemain 29 tahun tersebut masih terikat kontrak yang cukup panjang yakni hingga Juni 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here