AS Roma vs Monza: Peluang Giallorossi Amankan Posisi Puncak - Vivagoal.com
AS Roma vs Monza: Target 3 Poin Giallorossi Untuk Amankan Posisi Puncak
AS Roma, Foto: dok situs resmi AS Roma

AS Roma vs Monza: Peluang Giallorossi Amankan Posisi Puncak

A Hendra - August 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAS Roma akan mengawali giornata ke-4 Liga Italia 2022/2023 dengan menjamu tim promosi, Monza. Giallorossi menargetkan tiga poin agar bisa merangsek ke puncak klasemen.

Rangkaian pertandingan pekan keempat Liga Italia akan dimainkan Selasa (30/8) malam WIB sampai Jumat (2/9) dinihari WIB. Laga AS Roma vs Monza sendiri bakal digelar di Olimpico Stadium, Rabu (31/8) dinihari WIB.

Kemenangan dari laga ini bisa memastikan AS Roma menutup pekan keempat Liga Italia sebagai pemimpin klasemen. Tetapi hasil lain bisa membuat Roma terancam digeser jika AC Milan juga bisa menang atas Sassuolo atau Napoli menumbangkan Lecce.

Juventus vs AS Roma; Laga Emosional Buat Paulo Dybala
Paulo Dybala, Foto: dok sport detik

Jelang duel ini, pertahanan AS Roma cukup solid dengan telah mengemas dua cleansheet dalam tiga laga awal. Dan bukan tidak mungkin, Roma bakal memperpanjang tren okenya tersebut saat melakoni laga kandang keduanya tengah pekan ini.

Namun salah satu yang jadi kekurangan sekaligus jadi sorotan Roma jelang duel ini adalah ketajaman pasukan Jose Mourinho di depan gawang lawan. Tim Serigala Ibu Kota terlihat masih kesulitan untuk mengonversi peluang menjadi gol.


Baca Juga:


Sang top skor klub musim lalu, Tammy Abraham masih belum tampil mengigit di lni serang, sementara Paolo Dybala selaku rekrutan anyar boleh dibilang penampilannya masih di berada di bawah standar.

Situasi kian sulit buat Roma karena mereka belum akan diperkuat Nicolo Zaniolo yang mengalami cedera bahu. Ada pun Georginio Wijnaldum dipastikan belum akan merumput dalam waktu dekat usai menderita cedera patah kaki.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com