Asa Tinggi Egy MV Guna Terus Berkiprah di Eropa - Vivagoal.com
Asa Tinggi Egy MV Guna Terus Berkiprah di Eropa

Asa Tinggi Egy MV Guna Terus Berkiprah di Eropa

Heri Susanto - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Dua musim sudah Egy Maulana Vikri berkiprah di Eropa bersama Lechia Gdanks. Meski begitu, ia masih kesulitan menembus tim utama. Namun pemain asal Petak Sembilan mengaku enggan menyerah tuk menggapai mimpu tampil reguler di klub.


Baca Juga:


Egy saat ini masih memiliki kontrak hingga setahun ke depan. Dua musimnya di Polandia lebih banyak dihabiskan di tim cadangan. Sejauh ini, ia baru mengemas tiga laga bersama tim Senior. Ia bakal bekerja keras dan membuktikan diri layak untuk diperhtungkan tampil di tim utama.

“Ya, pasti target saya ingin main, ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain untuk menunjukkan diri. Saya juga mau melihat ke depan lagi apa yang harus saya lanjutkan,” kata Egy saat telewicara dengan Menpora Zainudin Amali melalui Live Instagram, Minggu (10/5) kemarin.

“Saya belum tahu ke depannya yang pasti saya belum menyerah dan mempunyai rasa penasaran. Saya harus berjuang benar-benar di bawah. Waktu saya ke sini belum apa-apa, belum ada yang tahu saya, jadi ya mulai dari nol lagi saja. Semoga bisa masuk 18 pemain utama di sisa kontrak, amin,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com