Asensio Janjikan Madrid Akan Lebih Kuat Musim Depan

0
90
Asensio Janjikan Madrid Akan Lebih Kuat Musim Depan

VivagoalLa Liga – Musim 2018/2019 menjadi musim yang mungkin akan susah dilupakan Real Madrid. Bagaimana tidak, Sergio Ramos dkk menutup musim tanpa raihan satu trofi pun dan finish di peringkat ketiga klasemen akhir dengan jarak poin sangat jauh dari Barcelona di puncak klasemen.

Di musim ini, Madrid menelan 12 kekalahan di LaLiga atau total yang ke-18 di semua kompetisi. Dilansir dari Marca, capaian ini jadi yang terburuk di abad ke-21, Selisih 19 poin dari rival abadinya dan kalah 18 kali dalam semusim belum pernah dialami Madrid sejak tahun 2001 silam.

Baca Juga :  Milan Dikabarkan Sudah Amankan Jasa Bintang Muda Flamengo

Selain itu, Los Blancos juga sudah terhenti sedari babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Copa Del Rey. Alhasil, Marco Asensio pun mengakui bahwa timnya benar-benar menjalani musim yang buruk.

Asensio juga menegaskan bahwa performa Madrid pada musim ini sangat tidak mencerminkan level mereka sebagai juara Liga Champions tiga musim beruntun atau salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia saat ini.

“Musim ini sangat rumit, penuh kesulitan dan syukur karena telah berakhir. Sejujurnya kami tidak ingin seperti ini, kami ingin bertarung untuk sebuah trofi, secara personal ini sangat buruk.” ujar Asensio di akun instagram pribadinya.

Madrid dikabarkan akan melakukan perubahan skuat besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya ada belasan pemain yang akan dilepas, sementara beberapa nama besar seperti Eden Hazard, Paul Pogba hingga Neymar dikabarkan tengah diupayakan diboyong ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga :  Timnas U-22 Tak Punya Gaya Bermain Yang Jelas

“Tapi kami akan bangkit, kami bertekad menjadi lebih baik dan akan memberikan semua yang kami punya agar para Madridista bisa kembali menikmati permainan kami dan mau terus mendukung kami.” Asensio menambahkan.

“Kami berjanji akan bertarung dengan energi yang baru di setiap kompetisi, Madrid akan kembali lebih kuat dari sebelum-sebelumnya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here