Ashley Young Beberkan Dirinya Dibuang Dari MU - Vivagoal.com
Ashley Young Beberkan Dirinya Dibuang Dari MU
Sumber: Twitter

Ashley Young Beberkan Dirinya Dibuang Dari MU

Zikri Adillah - August 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan pemain The Red Devil, Ashley Young mengaku jika kepindahannya ke Inter Milan dilakukan setelah Ole Gunnar Solskjaer menganggap tak membutuhkan lagi jasanya di Old Trafford.

Sebuah keputusan besar dilakukan Young ketika meninggalkan Manchester United guna bergabung ke Inter Milan pada Januari kemarin. Pemain yang bergabung dengan United sejak 2011 di era Sir Alex Ferguson itu pun membeberkan alasan di balik langkah besarnya tersebut.

Young mengatakan bila keputusan untuk meninggalkan United itu muncul setelah dirinya mengetahui tak lagi ada tempat baginya di United. Solskjaer dengan terbuka menjelaskan rencananya di mana namanya tak masuk dalam daftar tersebut.

“Saya menghabiskan seluruh hidup saya di Inggris, jadi pindah ke sini [Italia] tentu membawa perubahan besar bagi diri saya,” ujar Young kepada laman Resmi UEFA.

“Pindah ke Italia merupakan sebuah pengalaman baru bagi saya. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk pindah klub dan bermain secara reguler.”

“Saya berbicara dengan Ole, dan ia mengatakan bahwa saya tidak bisa bermain sebanyak yang saya mau. Ketika anda mencapai penghujung karier anda, anda tentu ingin bermain sebanyak mungkin. Namun, saya merasa masih sebugar pemain lain dan saya yakin masih bisa berkontribusi.”

Alasan mencari menit bermain akhirnya menuntun Ashley untuk tampil reguler di Inter. Ia mengaku jika itu adalah langkah terbaik karena Nerazzurri merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

“Bagi saya, umur hanyalah sebuah angka. Ole bilang bahwa ia ingin memainkan lebih banyak pemain muda, sehingga saya tidak mendapatkan banyak kesempatan. Jadi ketika ada kesempatan untuk pindah ke Inter, maka saya tidak akan berpikir dua kali.”

“Saya langsung berbicara dengan manajer [Inter] dan beberapa pemain yang saya kenal. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, klub ini adalah salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.” ujarnya.


Baca Juga:


Kini, Young pun berkesempatan bereuni dengan Manchester United di Liga Europa. Jika MU lolos ke Final Liga Europa dan Inter mengalami hal yang sama, maka reuni ini diprediksi akan menjadi ajang pembuktian untuk Young, Sanchez dan Lukaku pada United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com