Aston Villa Resmi Dapatkan Bek Timnas Inggris Ini

0
144
Konsa Rekrutan Anyar Aston Villa

Vivagoal Liga Inggris – Aston Villa resmi mendapatkan bek Timnas Inggris U-21, Ezri Konsa. Konsa jadi rekrutan Villa ketujuh musim panas ini.

Aston Villa menjadi satu dari sekian banyak klub di Inggris yang melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Ezri Konsa didatangkan dari Brentford untuk memperuat lini belakang mereka di Liga Inggris musim mendatang.

Dean Smith, pelatih Aston Villa menjelaskan kedatangan Konsa merupakan keinginannya yang tengah mencari pemain bertahan. Menurutnya Konsa dibutuhkan dalam skema permainan yang akan ia usung di musim 2019/20.

“Konsa merupakan pemain yang kami cari dan punya profil yang cocok dengan kami. Dimana seelama membela Brentford ia tampil tangguh di posisi bek tengah,” jelas Dean.

Baca Juga : Saran Dunga Untuk Masa Depan Neymar

Selama membela Brentford, Konsa memang selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal lini pertahanan. Sang pemain tercatat mengemas 42 penampilan selama musim lalu. Selain itu Konsa juga banyak menarik perhatian kala dirinya menjarai Piala Dunia U-20 bersama timnas Inggris.

Pemain berusia 21 tahun itu kini direncanakan akan diboyong Dean ke Amerika Serikat bersama Aston Villa untuk tur pra musim mereka. Selain itu Dean berharap sang pemain bisa beradaptasi dengan cepat dan dalam kondisi terbaik untuk melakukan debut di Liga Inggris pada 10 Agustus mendatang.

“Dia punya potensi besar untuk menjadi pemain yang bagus. Saya percaya dia akan bersaing di Liga Inggris musim depan dan tak sabar untuk segera bekerja bersama,” tutup Dean.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here