Atletico Berjasa Orbitkan Griezmann Jadi Pemain Kelas Dunia

0
191
Media Prancis Sebut Griezmann Lebih Baik ke Bertahan di Spanyol Daripada ke PSG

VivagoalLa LigaDiego Simeone, pelatih Atletico bersyukur pernah melatih Antoine Griezmann. Pria asal Argentina itu mengatakan bahwa Atletico berhasil membuat Griezmann jadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Griezmann jelas merupakan pemain unik dan dia mempunyai peran dimanapun ia akan bermain dan bisa bermain bagus. Ada perasaan lega bisa melatih dia. Saya senang selama disini dia bisa menjadi pemain kelas dunia,” ujar Simeone dikutip dari Football Espana.

Griezmann sendiri sudah lima tahun lamanya berkarier di Wanda Metropolitano. Menjelang musim panas 2019 ini, penyerang 27 tahun itu mengungkapkan niatnya untuk pergi. Meski demikian, klub mana yang akan ia tuju masih menjadi misteri.

Meski musim depan sudah tidak akan lagi melatih Griezmann, namun Simeone tetap membela keputusan anak asuhnya itu. Menurutnya, tidak ada orang yang berhak untuk menghakimi sang pemain karena keputusannya untuk pergi dari Atletico.

“Saya sangat mencintainya, selain itu saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarganya. Saya tentunya berharap setiap orang maupun media tidak memberikan penghakiman secara berlebih kepadanya hanya karena satu keputusan.

“Perubahan memang sulit, tapi kami disini tetap akan bekerja membuat sebuah tim yang kompetitif dan bersaing di semua kompetisi pada musim depan. Tanpa Griezmann, kami tetap punya antusiasme yang sama untuk musim baru, kami sangat termotivasi di ruang ganti untuk masa depan yang lebih baik,” tegas Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here