Atletico Buru Kapten Napoli untuk Gantikan Griezmann

0
209
Atletico Buru Kapten Napoli untuk Gantikan Griezmann
FN7R3258

VivagoalLa Liga Atletico Madrid sudah bersiap kehilangan Antoine Griezmann yang telah mengumumkan ingin pergi pada musim panas ini. Lorenzo Insigne pun disiapkan jadi penggantinya.

Meski baru memperpanjang kontraknya hingga 2023, Griezmann secara mengejutkan tiba-tiba memutuskan untuk pergi dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer tahun ini. Penyerang 28 tahun itu dikabarkan diincar oleh Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Atletico sendiri kini mulai bersiap mencari sosok pengganti pemain yang telah mencetak 133 gol dari 237 pertandingan itu. Lorenzo Insigne jadi salah satu nama yang diincar seperti yang dilaporkan oleh Football Italia

Penyerang 28 tahun diberitakan oleh beberapa media di Italia sudah tidak kerasan bermain di Napoli, klub yang sudah dibelanya sedari tahun 2010 silam. Pasalnya, Insigne diklaim belakangan tidak punya hubungan baik dengan fans dan kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Agen Tepis Kabar Legenda Napoli Akan Main Lagi di Italia

Atletico pun coba memanfaatkan situasi yang dialami si pemain dengan menyodorkan penawaran sebesar 55 juta euro plus kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 6,5 juta euro per musimnya. Tapi, tawaran tersebut belum memuaskan Napoli.

Kabarnya, Napoli baru akan melepas Insigne jika ada klub yang berani menebusnya di angka 70 juta euro. Namun, Napoli disinyalir baru akan menjual pemain yang telah mencetak 77 gol dan 69 assist tersebut apabila sudah berhasil dapatkan penyerang sayap PSV, Hirving Lozano.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here