Agen Tepis Kabar Legenda Napoli Bakal Main Lagi di Italia

0
269
Pemain Ini Diklaim Bakal Balik ke Tim yang Besarkan Namanya

Vivagoal Serie A Agen Marek Hamsik, Martin Pertas menepis kabar yang melaporkan jika kliennya akan kembali ke Serie A dan bermain untuk AS Roma. Menurut Petras, Hamsik tak akan kembali ke Italia karena beberapa alasan khusus.

“Marek bahagia di Tiongkok dan untuk sekarang tidak berniat kembali ke Eropa. Dia menghormati Napoli dan tak akan bermain untuk tim Eropa manapun,” kata Petras pada Sky Sport Italia.

“Dia ingin menghormati kontrak tiga tahun bersama Dalian. Dia berharap bisa memenuhi target penting bersama Dalian dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.”

Kabar keinginan Hamsik kembali ke Italia sebelumnya dihembuskan oleh harian ternama negeri Pizza, La Gazzeta Dello Sport. Menurut laporan media Italia tersebut, AS Roma menyiapkan rencana transfer yang melibatkan Javier Pastore dan Marek Hamsik. Keduanya disebut akan bertukar tempat. Pastore bakal merumput ke Tiongkok sementara Hamsik kembali ke Italia.

Baca Juga: AS Roma Siap Menjual Calon Kaptennya ke Tim Rival, Kenapa?

Hamsik sendiri memang merupakan legenda hidup Napoli. Bersama I Partenopei, ia sukses mencatatkan penampilan terbanyak di tim asal Naples tersebut.

Selain itu, pemain asal Slovakia ini juga telah melewati catatan Diego Maradona sebagai pencetak gol terbanyak Napoli. Nama Hamsik tercatat di buku sejarah Napoli karena ia sukses membukukan 116 gol.

Hamsik sendiri secara pribadi memang meninggalkan Napoli untuk menuju Tiongkok. Ia berikrar tak ingin merumput di Eropa guna menghindari pertemuan dengan klub yang sangat dicintainya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here