Atletico Juara atau Tidak, Simeone Bakal Dapat Kontrak Baru - Vivagoal.com
Atletico Atau Tidak, Simeone Bakal Dapat Kontrak Baru
Sumber: Sports Illustrated

Atletico Juara atau Tidak, Simeone Bakal Dapat Kontrak Baru

Heri Susanto - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski Atletico Madrid nantinya gagal dalam perebutan gelar juara LaLiga musim ini, bisa dipastikan, juru taktik mereka, Diego Simeone bakal mendapatkan kontrak anyar dari manajemen klub.

Musim ini, Los Colchoneros masih bertahta di puncak klasemen LaLiga dengna koleksi dua angka lebih banyak dari Real Madrid. Andai nantinya mampu menang melawan Real Valadolid di jornada terakhir, bisa dipastikan mereka akan mendulang gelar juara yang sudah lama tak mereka raih sejak 2014.

Kala itu, Simeone mampu mengantarkan tim merusak dominasi juara yang biasa dipegang oleh Madrid atau Barcelona. Meski begitu, baik Simeone dan manajemen klub disebut bakal mendapatkan ekstensi kontrak anyar selama dua tahun.

Saat ini, kontrak pelatih asal Argentina masih berjalan hingga setahun ke depan. Kontrak baru yang akan diberikan manajemen klub bakal berlangusng hingga dua musim ke depan. Artinya, andai ekstensi kontrak baru diteken, Simeone bakal tetap berada di Wanda Metropolitano hingga 2024 mendatang.


Baca Juga:


Rencananya, kontrak baru tersebut tetap akan disodorkan meski nantinya Atletico gagal untuk menjadi juara. Bagi Atletico, Simeone seakan menjadi oase mereka kala melatih tim sejak 2011 lalu. Dalam kurun waktu 10 tahun kurang, ia sukses mempersembahkan berbagai gelar macam LaLiga, Copa del Rey, dua titel Liga Europa, dua titel Piala Super Eropa, dan satu Piala Super Spanyol.

Menukil laman ESPN, performa Diego Simeone sebagai juru taktik Los Rojiblancos sudah membuat puas manajemen klub. Luis Suarez dan kolega mampu ia bawa tuk bertahta di puncak klasemen sejak musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com