Atletico Madrid Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Edinson Cavani

0
39
Cavani PSG

VivagoalLa Liga – Masa depan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani terus jadi perbincangan. Jadi target banyak klub elit, raksasa LaLiga, Atletico Madrid punya kans besar mendapatkan jasa bomber asal Uruguay tersebut. 

Kontrak yang bakal segera habis pada akhir musim nanti, membuat manajemen PSG berusaha menjualnya di bursa Januari ini ketimbang melepasnya dengan status free transfer. Selain itu, kehadiran Mauro Icardi juga jadi alasan lain Cavani memilih meninggalkan Parc des Prince.

Luis, ayah dari si pemain lantas buka suara soal masa depan anaknya. Sang ayah mengonfirmasi menit bermain jadi alasan Cavani bulat untuk meninggalkan Paris.

“Dia adalah pemain yang membutuhkan waktu untuk bermain dan hari ini, dia hanya bermain empat atau enam menit per pertandingan. PSG memperlakukannya dengan tidak adil,” kata Luis.

Cavani dan Atletico Madrid

Atletico Madrid disebutnya jadi kandidat terkuat untuk jadi pelabuhan karier Cavani. Pasalnya, Diego Simeone, pelatih Atletico tegas membutuhkan jasa Cavani dalam skuatnya.

“Diego Simeone (pelatih Atletico) menginginkanya sekarang (Januari). Begitu juga Thomas Tuchel (pelatih PSG) sudah merelakan Cavani lantaran paham Cavani perlu terus berkompetisi di Liga Champions,” jelas Luis dilansir El Chiringuito. 

Namun demikian Luis mengakui manajemen PSG seolah tak rela melepas pemainnya pada Atletico. Meski tak menyebut alasannya, Luis memastikan andai kepindahannya gagal pada Januari ini, Cavani akan tetap merapat ke Wanda Metropolitano pada musim panas nanti.

“Tapi, PSG tidak ingin dia pergi ke Atletico Madrid jika dia menemukan kesepakatan. Saya pikir ada peluang kuat dia akan pergi ke Atletico, opsi untuk bergabung akan tetap ada meskpun terjadi di bulan Juni nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here