Atletico Madrid Bidik Memphis Depay Untuk Gantikan Joao Felix - Vivagoal.com
Bursa Transfer Dibuka, Memphis Depay Ingin Kembali Ke Man United
Sumber: barcablaugranes.com

Atletico Madrid Bidik Memphis Depay Untuk Gantikan Joao Felix

Daniel Nugraha - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAtletico Madrid yang baru meminjamkan Joao Felix ke Chelsea dikabarkan segera membidik Memphis Depay dari Barcelona sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, Depay sendiri sepertinya cukup tertarik dengan prospek bermain bersama dengan Atletico Madrid meski sebelumnya sempat menyatakan ingin bertahan di Barcelona.

Fabrizio Romano Sebut Memphis Depay Tak Bisa Tinggalkan Barcelona Musim Dingin Ini, Kenapa?
Sumber: vi.nl

Seperti yang diketahui di Barcelona, Depay kesulitan untuk bermain pada musim ini. Hal ini dikarenakan ia harus bersaing dengan beberapa pemain top lainnya seperti Robert Lewandowski yang kini menjadi pilihan utama striker dari skuat asuhan Xavi tersebut.


Baca Juga:


Xavi sendiri dikabarkan masih ingin mempertahankan Memphis Depay di dalam skuatnya karena ia menilai sang pemain masih bisa memberikan kontribusi besar di dalam skuat yang ia asuh tersebut.

Memphis Depay Bisa Jadi Rekrutan Bagus Untuk Kedalaman Skuad Liverpool
Memphis Depay, Foto: dok Inews

“Saya tak ingin dia pergi, saya senang dia ada di skuat ini. saya bahagia dengan Depay, dia memiliki perilaku yang baik dan penting bagi kami. Dia memiliki kemampuan menjadi pembeda dan akan mendapatkan waktu tersebut,”ujar Xavi. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com