Atletico Madrid Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

0
143
Atletico Madrid
Sumber: LaLiga

VivagoalLa LigaAtletico Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Athletic Bilbao dan membuat mereka saat ini masih berada di luar zona Liga Champions. Meski masih menyisakan 10 laga lagi, tapi kapten Atletico, Koke, pesimis timnya bisa mengamankan tiket UCL.

Hingga pekan ke-28 LaLiga, Atletico gagal untuk berada di posisi empat besar. Skuad besutan Diego Simeone masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 46 poin, berjarak satu angka dari Real Sociedad di peringkat keempat.

Kendati demikian, Los Colchoneros sejatinya masih punya peluang untuk merebut zona Liga Champions, dengan catatan mereka bisa terus meraih poin di sisa laga musim ini. Namun Koke seolah menyerah usai ditahan Athletic Bilbao.

“Saya sebenarnya sudah tahu, Bilbao vs Atletico adalah permainan yang berbasis kekuatan. Namun kami justru berada dalam situasi yang sulit dan pada akhirnya kami gagal mengambil peluang untuk berada di posisi empat besar.


Baca Juga: 


“Kami benar-benar menderita dan harus menerima hasil imbang ini. Padahal kami ingin berada di Liga Champions musim depan. Saya pikir kami sulit untuk mewujudkan hal tersebut jika melihat gaya bermain kami saat ini,” ucap Koke seperti dilansir Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here