Terharu, Persembahan Gol Costa untuk Sosok Tak Terduga Ini

0
42
Diego Costa
Selebrasi Diego Costa usai mencetak gol melawan Athletic Bilbao (Sumber: The Guardian)

Vivagoal La Liga – Diego Costa telah berhasil mencetak gol pertama bersama Atletico Madrid pada tahun 2020 ini. Gol ini dipersembahkan kepada Virginia Torrecilla, salah seorang gelandang tim wanita Atletico Madrid- yang telah berhasil menjalani operasi untuk tumor otak.

Dilansir dari BBC, saat melakukan gol spektakuler sekaligus berhasil menyamakan kedudukan melawan Athletic Bilbao, Diego Costa merayakan golnya dengan memegang kemeja dengan nama dan nomor Torrecilla. Diketahui, Torrecilla berhasil melakukan operasi untuk mengangkat tumor otak di bulan Mei.

Pada pertandingan tersebut, kapten Bilbao, Iker Muniain membuka skor di menit ke-37. Setelah itu, Atletico Madrid bermain impresif. Hanya dalam waktu dua menit Diego Costa berhasil menyamakan kedudukan.

Ini adalah pertandingan pertama Atletico sejak mengalahkan juara bertahan, Liverpool saat pertandingan Liga Champions di Anfield pada 11 Maret.


Baca Juga:


Saat ini, tim asuhan Diego Simeone tetap berada di urutan keenam dalam klasemen sementara La Liga Spanyol. Akan tetapi, saat ini Atletico Madrid telah memiliki poin sama dengan Real Sociedad, yang berada di urutan keempat.

Dalam pertandingan pertama mereka sejak La Liga dimulai kembali setelah ditangguhkan karena pandemi coronavirus, Atletico tidak bisa meraih tiga poin penuh saat melawan Bilbao. Sang kiper, Unai Simon telah melakukan penyelamatan gemilang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here