Atletico Madrid Pantang Kalah dari Real Madrid - Vivagoal.com
Atletico Madrid Pantang Kalah dari Real Madrid
Sumber: Medcom.id

Atletico Madrid Pantang Kalah dari Real Madrid

Aditya Bayu - December 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek Atletico Madrid, Juanfran mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak tumbang melawan Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2021/22. Menurutnya, kekalahan akan membuat mereka kian tertinggal dari sang rival.

Derby Madrid yang sengit siap tersaji di Santiago Barnabeu dengan Real Madrid yang akan menjamu Atletico Madrid pada Senin (13/12) dini hari WIB.

Jelang laga nanti, tuan rumah memiliki catatan gemilang ketika bersua sang rival sekota. Tercatat mereka dua kali menumbangkan Atletico dalam dua laga terakhirnya di Santiago Barnabeu.


Baca Juga:


Juanfran kemudian mewanti-wanti timnya untuk fokus jelang laga kontra Real Madrid. Menurutnya, kekalahan akan membuat mereka kian tertinggal dari ambisi mempertahankan gelar juara La Liga.

“Saya melihatnya dengan jelas. 0-1 (prediksi). Dan saya akan suka Koke, Correa, atau Griezmann yang mencetak gol. Saya tahu akhir-akhir ini kami mempunyai masa yang lebih sulit untuk menang di sana,” kata Juanfran di AS.

“Ada saat yang sangat baik ketika kami melaju tak pernah menang menjadi enam atau tujuh tahun tak pernah kalah. Real Madrid sudah bermain sangat baik. Andai mereka mengalahkan kami, sangat sulit untuk kami bisa mengejar mereka. Jadi, kami tak boleh kalah.”

Saat ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 39 poin dari 16 pertandingan. Atletico Madrid tertinggal 10 poin dengan satu laga lebih sedikit. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com