Atletico Madrid Raih Poin Penuh Berkat Gol Tunggal Vitolo

0
69
Vitolo

VivagoalLa LigaAtletico Madrid melanjutkan torehan positifnya di La Liga Spanyol musim 2019/20. Bertandang ke markas Leganes, Los Colchoneros pulang dengan kemenangan tipis 1-0.

Bertandang ke Estadio Butarque, Senin (26/8/2019) dinihari Atletico langsung  memainkan duet Joao Felix dan Alvaro Morata di lini depan. Tim asuhan Diego Simeone ini mampu tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 58 persen.

Kendati demikian, Atletico tak mampu memecah kebuntuan di babak pertama. Tidak banyak peluang yang bisa dikreasikan Atletico membuat babak pertama harus berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Sepasang Gol Griezmann Pastikan Kemenangan Barcelona

Memasuki paruh kedua, Atletico meningkatkan intensitas serangannya. Namun, kerja keras mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-71 melalui Victor Machin Perez atau Vitolo.

Masuk menggantikan Mario Hermoso, Vitolo sukses menuntaskan umpan Joao Felix tuk mengirim bola  masuk gawang tanpa bisa dihalau oleh kiper Leganes, Juan Soriano.

Gol Vitolo ini sekaligus jadi gol semata wayang di pertandingan kali ini. Berkatnya juga Atletico kini mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan berhak atas posisi kedua di bawah Sevilla, karena kalah selisih gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here