Atletico Madrid Resmi Gaet Bintang Tottenham

0
579
Ingin Cepat Adaptasi, Kieran Trippier Fokus Belajar Bahasa Spanyol

VivagoalLa Liga Saga transfer Atletico Madrid dalam pencarian fullback kanan berakhir. Los Cholconeros resmi menggaet bintang Tottenham Hotspurs, Kieran Tripper pada Rabu (17/7) waktu setempat. Ia diangkut dengan bandrol 20 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 320 Miliar!.

Bedasarkan laporan Goal International, harga yang disepakati kedua klub belum termasuk bonus-bonus lainnya. Eks pemain Burnley ini disebut telah mengikat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Trippier sendiri memang masih menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino di skuat The Lilywhites. Namun performanya jelas menurun dibandingkan musm-musim sebelumnya. Musim lalu, pemain yang pernah mengenyam pendidikan sepak bola di Manchester City tersebut memang bermain sebanyak 38 laga bersama Spurs. Dari laga yang dimainkan perannya tak cukup krusial. Ia hanya sanggup mencetak satu gold an menyumbangkan lima assist untuk tim London Utara.

“Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur telah menyepakati transfer Kieran Trippier. Keluarga besar Atletico menyambut Tripper dan berharap yang terbaik untuknya. Selamat datang, Kieran!” tulis laman resmi Atleti.

Baca Juga: Atletico Buka Penawaran untuk Fullback Tottenham

Trippier pun hadir untuk menggantikan pos Juanfran yang kontaknya tak diperpanjang manajemen Los Rojiblancos. Kehadiran pemain Inggris ini juga melengkapi daftar belanja bek Atletico. Sebelumnya, tim Ibu Kota Spanyol sudah mendatangkan  Felipe (Porto) dan fullback kiri, Renan Lodi (Atletico Paranaense).

Kehadiran tiga pemain tersebut pun memang sengaja dilakukan guna menambal kepergian bek lain seperti Diego Godin dan Felipe Luis. Selain itu, Atletico juga masih bernafsu untuk mendatangkan bek sentral Espanyol, Mario Hermoso.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here