Atletico Madrid Resmi Umumkan Rekrutan Baru - Vivagoal.com
Atletico Madrid Resmi Umumkan Rekrutan Baru

Atletico Madrid Resmi Umumkan Rekrutan Baru

Heri Susanto - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid mengumkan rekrutan anyar mereka. Daniel Wass resmi mendarat di Wanda Metropolitano dari Valencia dengan mahar 2,7 Juta Euro. Iahadir untuk menjadi suksesor Kieran Trippier di kllub.

Atletico Madrid sejaitnya memiliki Sime Vrsaljko dan Marcos Llorente untuk mengisi pos yang ditinggalkan Trippier. Namun nama yang disebut terakhir posisinya akan dikembalikan ke lini tengah pasca kedatangan Wass.

Musim ini, Wass memainkan banyak pertandingan bersama Valencia. Total, ia sudah memainkan 21 laga bagi Los Che di lintas kompetisi. Kepiawaiannya untuk mentas di berbagai posisi membuatnya masuk dalam rencana Diego Simeone musim ini.


Baca Juga:


Kedatangan Wass memang dirasa cocok dengan kebutuhan klub. Saat ini, Los Colchoneros memiliki dana transfer serta beban gaji yang terbatas untuk mendaratkan pemain anyar di bursa musim dingin ini.

Wass bisa menjadi pilihan utama Los Colchoneros hingga musim ini berakhir. Namun andai Vrsaljko tak meneken kontrak baru di akhir musim, besar kemungkinan Atletico akan mencari fullback kanan anyar dan posisi Wass bakal menjadi back up dalam tim.

Saat ini, Atletico Madrid ada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 21 laga yang mereka mainkan, terpaut 14 angka dari Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com