Atletico Madrid Turut Serta dalam Perburuan Mauro Icardi

0
156
Atletico Madrid Turut Serta dalam Perburuan Mauro Icardi
1150463853

VivagoalLa Liga – Meski telah mendapatkan Joao Felix dari Benfica, Atletico Madrid nampaknya belum berpuas diri. Tim asal Ibu Kota Spanyol kabarnya turut serta dalam perburuan mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Bedasarkan laporan sport, Atletico Madrid ingin memanfaatkan situasi Icardi yang masih abu-abu bersama Inter Milan. Mereka kabarnya siap membawa mantan penyerang Sampdoria tersebut ke Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas ini.

Meski begitu, keinginan Atletico untuk mendatangkan Icardi dinilai tak mudah. Pasalnya Juventus disebut siap membuka tawaran sebesar 55 Juta Euro plus gaji besar untuk membawa Icardi ke Allianz Stadium. Selain itu, Napoli juga kabarnya siap mengiyakan keinginan Inter untuk menjual sang bomber di harga 60 Juta Euro.

Mauro Icardi, bersama Radja Nainggolan memang menjadi dua pemain yang akan dilepas Inter pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pakai Nomor 7 di Atletico, Joao Felix Cuek-Cuek Saja

“Kedua pemain tahu betul bahwa mereka bukan bagian dari rencana kami. Itu tidak berarti kami meragukan bakat atau kemampuan mereka, karena saya menganggap mereka sebagai dua pemain hebat,” ungkapnya seperti dilansir Sportbible.

“Bakat bisa memenangkan pertandingan, tetapi tim membuat Anda memenangi liga, yang merupakan tujuan utama kami berangkat. Mereka bukan bagian dari proyek kami, dengan segala hormat,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here