Atletico Selangkah Lagi Daratkan Alex Witsel ke Wanda Metropolitano - Vivagoal.com
Atletico Selangkah Lagi Daratkan Alex Witsel ke Wanda Metropolitano
Sumber: goal.com

Atletico Selangkah Lagi Daratkan Alex Witsel ke Wanda Metropolitano

Catrine Mega - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Atletico Madrid selangkah lagi akan menyelesaikan transfer pertama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Spanyol itu secara resmi akan mendaratkan pemain veteran Borussia Dortmund, Alex Witsel, ke Wanda Metropolitano. Kehadiran pemain 30 tahun ini jelas menjadi gebrakan pertama Diego Simeone di bursa transfer musim panas.

Sumber: ligaolahraga.com

Performa mereka di musim 2021/2022 lalu yang mengecewakan membuat manajemen tim dan Simeone menyadari bahwa mereka harus memperkuat lini tengah mereka. Selain Witsel, Los Rojiblancos juga dikabarkan kuat akan memburu tanda tangan bintang Valencia, Carlos Soler.

Tak hanya itu, Atletico Madrid akan kembali diperkuat Saul Niguez musim depan yang masa pinjamnnya di Chelsea sudah berakhir. Meski pemain kelahiran Spanyol ini tengah menjadi bidikan Jose Mourinho, tampaknya manajemen tim akan berusaha menahannya di Wanda Metropolitano.


Baca juga:


Witsel yang datang ke Atletico Madrid dengan status free transfer ini dikabarkan menolak pinangan tim Ligue 1, Marseille, dan juga tim asal MLS. Pemain berkewarganegaraan Belgia itu memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid yang masih bisa membawanya bersaing di Liga Champions musim depan.

Memperkuat Die Borussen sejak 2018 lalu, Witsel sudah membukukan 144 penampilan dengan torehan 13 gol dan enam assist. Berbagai klub di seluruh dunia telah dijajalnya, mulai dari Belgia, Portugal, Rusia, China, hingga Jerman.

Pengalaman sepak bola Witsel dari berbagai belahan dunia ini diharapkan Simeone dapat membantu mempercepat proses adaptasi sang pemain di timnya sekaligus dapat membantu Los Rojiblancos untuk mencatatkan performa dan prestasi yang lebih baik di musim 2022/23. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com