Atletico Sukses Datangkan Renan Lodi

0
1243
Atletico Lodi

VivagoalLa Liga –  Klub asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid dalam waktu dekat ini akan segera mendapatkan bek kiri muda Brasil, Renan Lodi. Pemain Atletico Paranaense tersebut dinilai memiliki prospek yang bagus dan bakal diproyeksikan untuk menggantikan posisi Felipe Luis. 

Atletico, disinyalir telah menyediakan dana sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp 64,3 miliar untuk menebus Renan Lodi. Lodi sendiri direncanakan akan segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Colchoneros  pada Senin (1/7/2019) besok. 

“Atletico Madrid dan Atletico Paranaense sudah mencapai kesepakatan awal mengenai transfer pemain Renan Lodi ke klub kami. Proses transfer tinggal menunggu formalisasi terakhir dengan klub Brasil itu dan perwakilan si pemain,” bunyi pernyataan Atletico di situs resminya.

Renan Lodi sendiri sudah tampil sebanyak 49 pertandingan bersama Atletico Paranaense dengan membukukan empat gol dan delapan assist. Selain itu ia pun berhasil membantu klubnya memenangkan Conmebol Sudamericana tahun 2018 kemarin.

“Renan Lodi memiliki kapasitas bagus dalam hal membangun serangan seperti fleksibilitas dan kecepatan, termasuk keterampilannya yang luar biasa.” 

Selain itu, Lodi sendiri diproyeksikan akan menggantikan posisi Felipe Luis yang akan hengkang dari Wanda Metropolitano pasca kontraknya berakhir pada 30 Juni ini. Luis sendiri sebelumnya sudah mengatakan bakal segera memutuskan masa depannya pasca memperkuat timnas Brasil di turnamen Copa America 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here