Atletico vs Madrid: Derbi Madrileno Berakhir Sama Kuat

0
57
Atletico Madrid Vs Real Madrid

Vivagoal La LigaTak ada pemenang di laga El Derbi Madrileno pertama musim 2019/2020. Atletico yang menjamu Real Madrid harus puas berbagi angka setelah laga berakhir sama kuat 0-0.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari, Atletico dan Madrid bermain dengan intesitas yang cukup tinggi sedari menit awal pertandingan. Kendati begitu, kedua tim juga sama-sama memasang kewaspadaan tinggi dan cukup berhati-hati dalam bermain.

Hal ini pula yang membuat peluang kedua tim cukup minim selama 90 menit laga berlangsung. Di 45 menit pertama misalnya, Madrid hanya bisa mencatatkan empat peluang, namun semuanya didapat dari tembakan jarak jauh.

Baca Juga: Joao Felix vs Eden Hazard di Derby Madrid, Siapa yang Unggul?

Sedangkan dari kubu tuan rumah situasinya juga tak lebih baik. Mengandalkan duet Joao Felix dan Diego Costa di lini depan, skuat besutan pelatih Diego Simeone lebih banyak melakukan serangan dari tusukan kedua sisi sayap. Namun upaya ini seringkali mengalami kegagalan di tengah jalan.

Tercatat, Los Colchoneros hanya bisa membuat dua tembakan dari dalam kotak penalti, yakni melalui Joao Felix pada menit ke-8 dan Vitolo di menit ke-24. Namun, semuanya tidak ada yang mengarah gawang Thibaut Courtois.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai, skor 0-0 tetap tak berubah. Dua tim ibukota ini pun harus puas berbagi angka sama.

Hasil imbang ini sendiri belum merubah posisi Madrid di puncak klasdmen dengan koleksi 15 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan. Sementara Atletico tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 14 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here