Joao Felix vs Eden Hazard di Derby Madrid, Siapa yang Unggul?

0
59
Joao Felix vs Eden Hazard di Derby Madrid, Siapa yang Unggul?

Vivagoal La LigaDerby Madrid yang tersaji akhir pekan ini sekaligus jadi ajang unjuk gigi dua pemain kelas dunia, Joao Felix di kubu Atletico dan Eden Hazard yang berseragam Real Madrid.

Atletico akan melakoni duel menghadapi Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dinihari WIB dalam lanjutan jornada ke-7 La Liga Spanyol. Ini merupakan Derby Madrid pertama musim 2019/2020 sekaligus mengetengahkan duel perdana antara Joao Felix dan Eden Hazard.

Di kubu Madrid, Hazard yang didatangkan dari Chelsea dengan banderol sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun belum juga mampu menghadirkan gol maupun assist untuk Los Blancos dari dua penampilan.

Baca Juga: Iker Casillas Komentari Performa Zidane di Madrid

Berdasarkan catatan situs Whoscored, dalam dua aksi terakhirnya, Hazard mampu membukukan akurasi umpan sebesar 87 persen, namun hanya sekali melepaskan tembakan ke arah gawang. Ia pun mendapatkan rating 6.5 dan sempat ditepikan dari skuat saat Madrid melibas Osasuna 2-0 tengah pekan kemarin.

Di pihak Atletico, fokus akan banyak mengarah pada Joao Felix. Wonderkid asal Portugal ini didatangkan dari Benfica dengan memecahkan rekor transfer sepanjang sejarah klub yakni 126 juta euro atau setara Rp 1,96 triliun.

Sejauh ini, Felix sudah melesakkan dua gol dan satu assist dalam enam penampilannya di Liga. Kerap diturunkan sebagai starter, Felix sudah melepaskan lima tembakan on target dengan akurasi umpan mencapai 77.1 persen. Secara keseluruhan ia diberi rating 6.93 dari enam penampilannya itu.

Layak tuk ditunggu, apakah Joao Felix yang bakal bersinar di Wanda Metropolitano, atau Eden Hazard yang sukses mencuri perhatian di laga ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here