Aubameyang Sepakat Gabung Manchester United, Benarkah?

0
1128
Aubameyang Sepakat Gabung Manchester United, Benarkah?

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United secara diam-diam membuka peluang untuk bisa mendatangkan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Sang pemain bahkan disebut sudah sepakat membelot ke kubu rival.

Misi Manchester United untuk bisa mendatangkan Aubameyang sendiri sepi dari pemberitaan setelah media dibuat fokus kepada rumor transfer Aaron Wan-Bissaka. Setelah kesepakatan hampir dibuat atas bek Crystal Palace tersebut, kini media mulai mengendus kemungkinan merapatnya Aubameyang ke Old Trafford.

Jurnalis talkSPORT, Andy Goldstein bahkan mengatakan jika Manchester United benar-benar serius mendatangkan eks penyerang Borussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan jika Setan Merah siap membayar 70 juta pounds kepada Arsenal untuk membeli Aubameyang.

Setelah beberapa pekan berjalan, Tuttosport menyebut bahwa Aubameyang telah berkata ‘ya’ untuk Setan Merah.

Bukan tanpa alasan, Manchester United berhasrat mendatangkan Aubameyang untuk mencari sosok baru di lini serang. Adalah Ole Gunnar Solskjaer berharap pemain asal Gabon tersebut bisa menjadi pengganti yang sepadan andai Romelu Lukaku benar-benar angkat kaki.

Kabar kepergian Lukaku sendiri cukup santer terdengar setelah sang pemain terus dikaitkan dengan raksasa Serie A, Inter Milan. Hanya saja kemungkinan transfer Aubameyang baru akan terjadi setelah uang penjualan Lukaku cair.

Pihak Arsenal tentunya akan keberatan melepas Aubameyang. Hanya saja mereka terpaksa menerima hal tersebut mengingat manajemen membutuhkan suntikan dana untuk memenuhi keinginan Unai Emery untuk berbelanja pemain di bursa transfer.

Aubameyang bermain bagus pada musim 2018/19 yang lalu dengan mencetak 22 gol di Premier League dan menyabet gelar top skor, bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah. Total, dia telah mencetak 32 gol dari 49 laga di Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here