Augsburg Takkan Beri Kemenangan Mudah Buat Bayern

0
338
Augsburg Takkan Beri Kemenangan Mudah Buat Bayern

VivagoalBundesliga – Rabu dini hari nanti, pemuncak klasemen sementara Bayern Munchen akan menjamu Augsburg, di Allianz Arena dalam lanjutan pekan ke-5 Bundesliga Jerman.

Sebelumnya, Bayern yang dibesut oleh pelatih anyar Niko Kovac memulai musim 2018/19 dengan kemenangan besar 5-0 atas Eintracht Frankfurt di ajang Piala Super Jerman. Dan secara berurutan berhasil menang di empat laga awal Bundesliga masing-masing saat mengalahkan Hoffenheim, Stuttgart, Bayer Leverkusen dan Schalke 04.

Dan penyerang andalan Die Roten, Robert Lewandowski mengaku sudah tidak sabar tuk kembali menambah pundi-pundi golnya saat timnya bertemu Augsburg tengah pekan ini.

Pasalnya, striker asal Polandia tersebut telah mengantongi 8 gol awal musim ini, dan yang paling gres adalah saat Lewandowski mencetak gol melalui titik penalti saat Bayern mengalahkan Schalke 04 dengan skor 2-0.

Di sisi lain, perjalanan Augsburg di awal musim ini kurang meyakinkan dengan baru mengumpulkan 4 poin dari empat laga, masing-masing saat menghadapi Duesseldorf ( 2-1), Borussia Monchengladbach (seri 1-1), Mainz 05 (kalah 1-2) dan Werder Bremen (kalah 2-3).

Namun, penyerang-penyerang Augsburg seperti Andre Hahn yang tampil cukup beringas awal musim ini dengan telah mencetak 2 gol dan satu assist dari dua laga yang dijalani akan bahu membahu membongkar pertahanan Die Roten bersama Alfred Finnbogason dan Michael Gregoritsch yang masing-masing mencetak 12 gol dan 13 gol pada musim lalu.

Selain itu, Augsburg juga tidak bisa dipandang remeh karena memiliki pemain belakang produktif seperti Philipp Max yang di musim lalu mencatatkan 12 assist. Catatan itu adalah yang terbanyak di Bundesliga Jerman mengalahkan rekor legenda Bayern, Philipp Lahm yang mengoleksi 11 assist sepanjang karirnya.

Apalagi Augsburg mengaku sudah menemukan formula yang moncer di lini serang mereka. Awal musim ini, Augsburg belum pernah absen memasukkan gol ke gawang lawan dari empat laga yang telah dilakoni.

Augsburg juga menjadi salah satu tim dengan jumlah tembakan terbanyak yakni 18 tembakan, kalah tipis dari RB Leipzig yang mencatatkan 20 tembakan.

Sementara Bayern, selalu gagal clean sheet di lima laga terakhirnya untuk Bundesliga, sehingga dengan capaian itu, Augsburg diyakini tidak akan mudah memberi kemenangan buat Bayern meski bermain di kandang sendiri.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here