Axel Witsel Pede Dortmund Raih Juara Bundesliga Musim Ini

0
64
Axel Witsel Pede Dortmund Raih Juara Bundesliga Musim Ini

Vivagoal Bundesliga – Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel masih memiliki keyakinan yang sangat besar timnya bisa meraih gelar juara Bundesliga musim ini.

Persaingan gelar Bundesliga musim 2018/2019 akan ditentukan di pekan terakhir. Hal itu terjadi setelah Bayern bermain imbang lawan RB Leipzig sementara Dortmund meraih kemenangan 3-2 atas Fortuna Dusseldorf.

Dengan hasil ini, selisih antara Bayern dengan Die Borussen di tabel klasemen terpaut dua angka saja. Bayern kini mengoleksi 75 poin, sementara Dortmund dengan 73 angka.

Baca Juga :  Spalletti Melunak, Icardi Siap Dimainkan

 

Situasi tersebut membuat persaingan merebut gelar juara Liga harus ditentukan di pekan terakhir. Bayern tinggal menghadapi Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, di sisi lain Dortmund akan bertandang ke Borussia Park, markas Borussian Monchengladbach.

“Beberapa waktu lalu kami melakukan kesalahan dan kami bersedih. Tapi, kini kami bahagia karena sudah kembali ke tren kemenangan dan masih berpeluang menjadi juara musim ini.” ujar Witsel dikutip dari situs resmi Bundesliga.

“Perburuan gelar juara Bundesliga musim ini memang gila. Dan tentu saja kami akan melakukan hal terbaik di pekan terakhir nanti. Kami sudah memainkan banyak pertandingan musim ini, dan bodoh jika kami menyerah sekarang.” tegasnya.

Baca Juga :  Mourinho, Pelatih Yang Hobi Kena Sanksi

Bayern sendiri jelang laga pamungkas ini diuntungkan dengan hanya butuh hasil imbang. Jika berimbang dan Dortmund menang, poin keduanya akan sama, tapi Bayern unggul head to head. Sementara Dortmund harus berharap Bayern kalah sekaligus memenangkan laga pamungkas jika ingin mengangkat trofi Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here