Ayah David Silva Benarkan Anaknya Berlabuh Ke Lazio

0
37
Ayah David Silva Benarkan Anaknya Berlabuh Ke Lazio
Gelandang Manchester City, David Silva. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Serie A – Kontrak David Silva di Manchester City bakal segera habis. Ayah dari sang pemain, Fernando Silva mengungkapkan bahwa anaknya sudah enggan memperpanjang masa kerjanya di Inggris dan berniat mencicipi Serie A Italia.

Kontrak David Silva bersama City akan segera habis akhir musim ini. Gelandang berusia 34 tahun itu masih akan berseragam The Citizens sampai perjalanan Kevin de Bruyne Cs di Liga Champions musim ini selesai.

Dengan berakhirnya kontrak di Etihad Stadium, secara otomatis berakhir pula kebersamaan David Silva dengan City yang sudah terjalin selama 10 musim. Ya, Silva memang sudah bergabung di City sejak direkrut dari Valencia tahun 2010 silam dan sejauh ini sudah memenangkan 11 trofi.

Ayah David, Fernando Silva mengatakan bahwa putranya memang sudah menargetkan untuk bermain bersama City hanya sampai 10 tahun saja. Dan setelah itu, ia akan mencoba mencari tantangan lain dengan Serie A Italia sebagai destinasi selanjutnya.

“David sudah bilang ke saya kalau dia hanya mau main di Manchester City selama 10 musim dan kemudian mengakhiri siklus disana.” ucap Fernando dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:



“Saya bilang kepadanya, kalau City menawarimu perpanjangan satu tahun, kenapa tidak diambil. Dia bilang ayah saja yang ambil. Secara pribadi dia masih ingin tetap di Eropa, dan sampai bursa transfer ditutup, semua kemungkinan masih ada.” Fernando menambahkan.

“Namun saya bisa konfirmasi bahwa dia menyukai Liga Italia dan berharap bisa menikmati kompetisi disana sebelum pensiun. Dia bilang, dia masih bisa main sampai usia 40 tahun.” jelasnya.

“Silva sudah menegaskan tidak ingin kembali ke Spanyol, dan menepikan gagasan kembali ke Valencia. Dia hanya suka kalau gabung ke Lazio, karena itu akan jadi kesempatan besar buat dirinya meraih trofi disana.” pungkas Fernando.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here