Ketimbang Jadon Sancho, MU Mending Kontrak Penyerang Berpengalaman Satu Ini

0
294
Ketimbang Jadon Sancho, MU Mending Kontrak Penyerang Berpengalaman Satu Ini
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang gaek asal Kroasia, Mario Mandzukic sedang dalam status bebas transfer pada bursa musim panas ini. Ketimbang Jadon Sancho, Manchester United disarankan untuk merekrut Mandzukic karena tak harus mengeluarkan banyak uang.

Pernyataan ini disampaikan oleh mantan gelandang Setan Merah, Owen Hargreaves. Menurutnya, MU hanya punya Anthony Martial dan Odion Ighalo yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah.

“Dalam urusan mencetak gol, MU sebenarnya masih bisa lebih baik dibandingkan Liverpool dan Manchester City.” ucap Owen dilansir dari Metro.

“Saya dengar mereka sedang berusaha mendatangkan Jadon Sancho, tapi saya belum yakin Sancho bisa mencetak 20 gol dalam semusim di Liga Inggris. Mereka lebih baik merekrut Mario Mandzukic secara gratis.” Owen menambahkan.

“Dengan mendatangkan Mario Mandzukic, MU bisa mendapat dua keuntungan, pertama mereka bisa menyimpan banyak uang, dan kedua mereka memiliki seorang penyerang tengah murni.” tegasnya.


Baca Juga:



Untuk diketahui, umur Mario Mandzukic memang sudah tidak muda lagi. Tapi pengalamannya diyakini bakal bisa membantu banyak pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam mengarungi ketatnya kompetisi EPL dan Liga Champions musim depan.

Mario Mandzukic sudah memperkuat banyak klub top Eropa, salah satunya adalah Bayern Munchen, Juventus dan Atletico Madrid. Dari tiga klub tersebut, Mandzukic paling lama membela Juve dari tahun 2015 hingga 2020 dengan torehan empat titel scudetto. Selain itu, ia juga sudah pernah mencicipi gelar juara Liga Champions semasa membela Bayern musim 2012/2013.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here