Azpicueta Berharap yang Terbaik Untuk Hazard

0
145
Mantan Pemain Barca Sebut Hazard Akan Menangkan Segalanya di Real Madrid

Vivagoal Liga InggrisBintang Chelsea, Eden Hazard membenarkan pertandingan final Liga Eropa dini hari tadi akan menjadi laga terakhirnya bersama Chelsea. Di laga kontra Arsenal yang berkesudahan 4-1 Hazard mencetak brace dan laga itu sukses menjadi perpisahan yang manis.

Seperti diketahui, Real Madrid dikabarkan akan menjadi persinggahan pemain asal Belgia itu di musim mendatang. Kapten Chelsea, Azpilicueta pun buka suara terkait kepindahan Hazard dari Chelsea. Menurutnya Hazard memang mempunyai mimpi untuk merumput bersama Real Madrid.

[irp]

“Dia tak pernah egois, dia selalu memiliki mimpi bersama Real Madrid. Kita tinggal menunggu apa yang terjadi. Tapi, saya kira dia sangatlah jujur hingga hari ini, Ini peluang besar baginya. Dia luar biasa bagi kami dan semoga Ia masih mendapatkan trofi bersama Madird,” jelas Azpicueta.

Meski demikian, sang kapten memujui Hazard yang menunjukan kesetiaannya pada The Blues. Selama beberapa waku belakangan ketika Hazard banyak dihubungkan dengan beberapa klub, Azpi menyebut Hazard selalu menghindari klub asal Liga Inggris.

“Jujur, selama dia menghadi rumor kepindahanya, dia sejatinya selalu mencoba untuk tidak menandatangani kontrak bersama tim inggris lain meskipun ada tawaran yang lebih menggiurkan dibanding Chelsea. Itulah kenapa ia sangat dicintai fans,” jelas Azpicueta.

[irp]

Azpi yang sama-sama mulai merumput bersama Hazard di Chelsea pada 2012 silam merasakan kesedihan kala mendengar Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge. Baginya tak mudah berisah dengan pemain yang memiliki peranan penting dalam klub.

“Dia teman baik saya,kami sangat dekat sejak kami datang bersama-sama dari Prancis. Jika saatnya tiba tentu akan sedih harus berpisah dengan seseorang yang luar biasa dan menjadi pemain penting di tim kami,” tutup Azpicueta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here