Babak Baru Transfer Icardi: Segera Merapat ke Raksasa Ligue 1?

0
62
Babak Baru Transfer Icardi: Segera Merapat ke Raksasa Ligue 1?

Vivagoal Serie A – Saga transfer Mauro Icardi nampak kian kencang sebelum bursa transfer musim panas benar-benar ditutup. Setelah ditawar AS Monaco, rakasasa Ligue 1 lainnya, Paris Saint-Germain mengaku tertarik mendatangkannya ke Prancis guna memberikan kedalaman pada lini serang Les Parisiens.

Sebelumnya, nama Icardi sendiri memang dikaitkan dengan beberapa tim Eropa semisal Valencia, Atletico Madrid, Juventus, Napoli hingga AS Monaco. Tim yang disebut terakhir bahkan sudah siap mengucurkan dana tak kurang dari 65 Juta Euro untuk membawa sang pemain ke Stade Louis II.

Teranyar, PSG pun masuk dalam perburuan Icardi. Rumor tersebut pun seakan diamine oleh istri sekaligus agen eks didikan La Masia itu, Wanda Nara.

“Saya akan bekerja sampai akhir jendela transfer,” ungkap Wanda kepada Tiki-Taka, seperti dinukil Goal International. “Ada beberapa tim [yang berminat]. Hubungan saya dengan manajemen Inter sangat bagus.”

Ia pun menyebut membuka kans suaminya untuk merumput di luar Italia. Sekedar catatan, hubungan Icardi dan Inter sendiri memang tengah memasuki fase krusial. Teranyar, sang pemain meminta ganti rugi kepada klub sebesar 1,5 juta Euro karena telah mengucilkannya dari tim utama.

Baca Juga: Legenda Roma Pesimis Inter Mampu Hentikan Dominasi Juventus

Bahkan menurut laporan La Gazetta Dello Sports, Icardi tengah berusaha keras agar Inter memasukannya ke tim utama untuk memperebutkan satu tempat di starting eleven. Meski begitu, nampaknya keinginan Icardi bakal sulit terwujud mengingat Antonio Conte tak memasukan namanya dalam rencana klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here