Legenda Roma Pesimis Inter Mampu Hentikan Dominasi Juventus - Vivagoal.com
Legenda Roma Pesimis Inter Mampu Hentikan Dominasi Juventus

Legenda Roma Pesimis Inter Mampu Hentikan Dominasi Juventus

Fachrizal Wicaksono - August 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Legenda AS Roma, Francesco Totti melihat jika Juventus masih terlalu kuat untuk ditaklukkan bahkan oleh Inter Milan yang melakukan perombakan besar musim panas ini.

Inter Milan datang sebagai penantang gelar Serie A musim ini. Sebut saja mereka sudah mempersiapkan segalanya dengan sangat baik, mulai dari penunjukkan Antonio Conte hinggga belanja pemain penting sekelas Romelu Lukaku hingga terbaru Alexis Sanchez.

Laga perdana mereka juga cukup meyakinkan. Inter berhasil menang telak atas tamunya, Lecce dengan skor empat gol tanpa balas di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB kemarin.

Baca Juga: Jangan Dulu Pikirkan Scudetto, Inter!

Banyak pula pihak yang menyebut jika Inter mungkin akan mampu mengakhiri dominasi Juventus di Serie A dalam delapan musim terakhir. Hanya saja Totti tak melihat hal itu akan terjadi musim ini.

Totti melihat jika Inter bersama dengan Napoli akan menjadi masalah untuk Juventus musim ini. Namun masalah yang keduanya berikan sepertinya masih belum cukup mampu untuk menggulingkan kekuatan besar yang dimiliki oleh Si Nyonya Tua.

“Inter dan Napoli mungkin akan menyebabkan masalah buat Juventus hingga akhir musim, tetapi kita semua tahu bahwa ketika tiba saatnya untuk menyerah, mereka selalu merespons,” kata Totti kepada Radio Radio.

“Juventus akan kembali memenangkan liga, meskipun akan lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya.”

Dalam kesempatan tersebut Totti juga ditanya perihal situasi Mauro Icardi di Inter. Seperti diketahui bersama sanga agen, Wanda Nara, Icardi terus mendapat kritik tajam. Sang agen disebut terlalu vokal terkait situasi Icardi.

“Semua orang bebas untuk berpikir dan melakukan apa pun yang mereka ingin lakukan, “tambahnya.”

“Icardi terikat dengan istrinya karena dia juga agennya, mereka mengambil semua keputusan bersama. Saya tidak bisa mengomentari apa pun karena saya tidak berada dalam dinamika masalah ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com