Baca Teks Saat Konferensi Pers, Ronald Koeman Terancam? - Vivagoal.com
Terancam Dipecat, Begini Respon Koeman
Sumber : Republika.co.id

Baca Teks Saat Konferensi Pers, Ronald Koeman Terancam?

Aditya Bayu - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Situasi Ronald Koeman di Barcelona terus mengundang pertanyaan. Terbaru, pelatih asal Belanda itu membuat kontroversi dalam konferensi pers jelang laga kontra Cadiz.

Dilansir dari Express, jelang konferensi pers jelang laga melawan Cadiz, para wartawan sudah mendapat informasi jika Koeman akan memberikan pernyataan. Sang pelatih kemudian membacakan teks seolah sedang berpidato.

Koeman tidak berbicara terlalu panjang dalam kesempatan tersebut. Poin utama dalam pidatonya adalah Barcelona saat ini sedang dalam proses pembangunan tim kembali.

Koeman turut mengatakan jika kondisi finansial klub yang ada memiliki dampak langsung terhadap performa tim di lapangan. Hal ini mengingat mereka harus membangun tim tanpa pembelian top.

Pemain muda akan menjadi andalan Barcelona musim ini. Sebuah tugas yang diterima oleh Koeman dengan terbuka.


Baca Juga:


Setelah memberikan pernyataan tersebut, Koeman ternyata langsung angkat kaki. Tidak ada yang mengira sang pelatih akan menutup sesi pertanyaan dalam kesempatan tersebut.

Situasi tersebut jelas kian memancing spekulasi terkait masa depan Koeman. Seperti diketahui posisinya tengah memanas setelah hasil buruk di dua laga terakhir mereka. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com