Bagaimana Soal Masa Depan Coutinho, Barcelona?

0
150
Bagaimana Soal Masa Depan Coutinho, Barcelona

VivagoalLa Liga – Philippe Coutinho ternyata masih menghadapi ketidakpastian terkait masa depannya di Barcelona. Agen sang pemain, Kia Joorabchian meminta kepada manajemen Blaugrana agar jujur apakah bakal melepas kliennya atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

“Manajer umum Barcelona, Pep Segura mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak punya niatan menjual Coutinho. Beberapa minggu lalu, presiden mereka juga mengatakan hal yang sama.” ujar Kia Joorabchian kepada RMC Sport.

Baca juga: ‘Trio MSG’ Lahir, Barcelona Sulit Dikalahkan!

“Dengan pernyataan tersebut, kami memutuskan menutup mata terhadap kondisi pasar dan itulah sebabnya Coutinho tidak memiliki tawaran dari pihak manapun.” tambahnya.

Namun, kedatangan Griezmann baru-baru ini membuat stok lini depan Barca melimpah. Pelatih Ernesto Valverde kini punya enam pemain yang bisa dipasang di lini serang. Alhasil, selain Lionel Messi dan Luis Suarez, tiga pemain lainnya seperti Coutinho, Dembele dan Malcom jelas tidak dalam posisi yang aman.

Kia Joorabchian mengklaim bahwa sejumlah pihak di Barca lebih menginginkan Coutinho hengkang ketimbang dua pemain lainnya. Ia menyebut penasihat Barcelona, Andre Cury sebagai sosok yang paling ingin menjual Coutinho. Andre juga lah sosok yang pertama kali menghembuskan rumor soal pertukaran Coutinho dengan Neymar di PSG.

“Saya tetap diam selama periode ini. Tapi saya tidak mau Barcelona terus saja berbohong terkait masa depan Coutinho.” tegasnya.

“Mereka harus segera jujur mengatakan kepada publik apakah mereka masih menginginkan Coutinho bertahan di Camp Nou atau memang menginginkan dia pergi.” tutup Kia Joorabchian.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here