‘Trio MSG’ Lahir, Barcelona Sulit Dikalahkan!

0
7831
Trio MSG

VivagoalLa Liga – Setelah MSN (Messi, Suarez, Neymar) dan MSD (Messi Suarez Dembele) , Barcelona memiliki garis depan yang menakutkan baru dalam barisan mereka jika benar-benar merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Jika resmi menggaet Griezmann maka Barcelona akan menjadi trio maut baru yang bernama MSG (Messi Suarez Griezmann). Yang mana terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann , yang mampu membantu membuat garis depan Catalans menciptakan 100 gol musim depan.

Masih harus dilihat apakah Neymar akan kembali ke Camp Nou musim panas ini, sementara Ousmane Dembele juga menghadapi ketidakpastian. Philippe Coutinho sementara itu membuka pintu baginya untuk pergi. Apa pun yang terjadi sejak saat ini, tiga penyerang bisa mencapai 100 gol musim ini.

Baca Juga: Nilai Klausul Griezmann Tertinggi Sepanjang Sejarah Barcelona

Berdasakan statistik, pada 2018/19 jika mereka bertiga bergabung meraih 97 gol, pada 2017/18 mereka meraih 105 gol, sedangkan pada 2016/17 mereka mengantongi 117 gol. Namun, musim terbaik yang mereka lakoni datang pada 2015/16, ketika Messi mencetak 41, Suarez 59 dan Griezmann 32 – catatan terbaik dari dua yang terakhir – total 132 gol.

Melihat mereka di lapangan yang sama bersama adalah sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan Ernesto Valverde harus menemukan cara untuk membuatnya bekerja efektif.

Di La Liga saja, jika mereka menemukan sistem yang tepat, mereka bisa meraih 80 gol sendiri pada 2018/19. Catatan ini akan lebih banyak gol daripada tim mana pun selain yang dikelola Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here