Bagaimana Sosok Marquinhos Menjadi Idola Di Brazil Saat Copa Amerika - Vivagoal.com
Kembali Jumpa Leipzig Di UCL, Kapten PSG Tak Ingin Jumawa
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos. Sumber: Official Ligue 1

Bagaimana Sosok Marquinhos Menjadi Idola Di Brazil Saat Copa Amerika

Daniel Nugraha - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pemain asal PSG Marquinhos bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang diidolakan di Copa America. Terutama oleh fans Brazil, dan hal ini dikarenakan permainannya yang sangat memukau.

Copa America 2021 menjadi sebuah ajang yang sangat menarik dan penuh persaingan. Bahkan bisa dibilang semua tim sepertinya berusaha menghentikan Brazil melenggang pada kemenangan kedua kalinya berturut – turut dalam kompetisi tersebut.

Image Brazil tersebut sendiri memang tidak luput dari sosok seorang pemain. Pemain inspirasional yang sering dikaitkan dengan Brasil telah memiliki kekuatan yang solid di lini belakangnya. Tidak lain adalah sosok Marquinhos yang memiliki peranan penting di sana.


Baca Juga:


Bek Paris Saint Germain itu telah mempertahankan rekor gol – gol penting baru – baru ini dengan sangat luar biasa. Ia juga telah membuka skor saat melawan Venezuela melalui tendangan akrobatiknya ketika Brasil berjuang untuk menghancurkan tuan rumah.

Saat ini Marquinhos bisa dibilang sebagai salah satu icon di Brazil. Kemampuan, performa dan bagaimana ia menggocek bola di berbagai kondisi menempatkannya di salah satu pemain elit Brazil.

Tidak mengherankan jika saat ini sendiri, banyak fans di Brazil mengidolakan sosok Marquinhos. Pemain PSG tersebut memang pantas untuk menjadi pemain yang diandalkan oleh Brazil, terutama untuk menyambut Copa America 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com