Eriksen Bocorkan Cara Bagaimana Kalahkan Timnas Belgia - Vivagoal.com
5 Fakta Pemain Termahal di Euro 2020
Romelu Lukaku. Sumber: BeSoccer.

Eriksen Bocorkan Cara Bagaimana Kalahkan Timnas Belgia

A Hendra - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Timnas Denmark bertekad mematikan pergerakan Romelu Lukaku jelang duel melawan Belgia dalam lanjutan penyisihan grup Piala Eropa. Menurut pelatih tim Dinamit, Kasper Hjulmand itu menjadi satu-satunya cara yang diberikan Christian Eriksen jika ingin meraih kemenangan.

Pertandingan antara timnas Denmark vs Belgia bakal dilangsungkan di Parkem Stadium, Copenhagen, Kamis (17/6) malam WIB dalam lanjutan matchday kedua Grup B Euro 2020. Jelang duel ini, kedua tim memiliki modal yang berbeda.

Pada matchday pertama, tim Dinamit harus menerima kenyataan dikalahkan Finlandia dengan skor tipis 0-1. Sementara Belgia begitu superior atas Rusia dengan meraih kemenangan meyakinkan, 3-0.

Denmark dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas Belgia untuk membuka kansnya lolos ke babak selanjutnya. Namun hal itu dianggap sulit dilakukan mengingat Belgia saat ini berstatus peringkat nomor satu dunia versi FIFA dan dihuni banyak pemain top, termasuk diantaranya adalah Romelu Lukaku.


Baca Juga:


Meski demikian, Denmark yakin bisa meraup poin penuh di laga malam ini. Pasalnya, Kasper Hjulmand mengaku sudah mendapat saran dari Eriksen untuk mengisolasi pergerakan Lukaku, yang merupakan rekan setim Eriksen di Inter Milan.

“Karena ketidakhadiran Eriksen, kami harus melakukan hal yang berbeda, tetapi Belgia harus berada di performa puncak untuk mengalahkan kami.” sesumbar Kasper Hjulmand seperti dikutip dari AS.

“Kami harus memastikan bahwa Lukaku tidak terlibat sebanyak mungkin. Begitu dia menguasai bola, dia tidak bisa dihentikan. Eriksen sudah menunjukkan bahaya itu kepada kami.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com