Bagas Adi Benarkan Bergabung Dengan Bhayangkara FC

0
269
Bagas Adi Bergabung Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Bek 21 tahun, Bagas Adi Nugroho resmi berseragam Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019 mendatang. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih ke semua elemen Arema FC, Jumat (11/1/2019) pagi tadi.

“Berita itu benar, saya sudah resmi bergabung di Bhayangkara. Intinya, saya ucapkan terima kasih buat Arema FC dan semua Aremania,” sahut Bagas.

Bagas sendiri sebenarnya sempat ramai diberitakan akan pulang ke kampung halamannya untuk memperkuat PSS Sleman. Tapi, Bagas memutuskan untuk memperkuat Bhayangkara FC.

Bagas memilih Bhayangkara FC tak lain karena jaminan bermain secara reguler. Selain itu Bagas mengaku ingin mencari tantangan lain bersama The Guardian.

Sementara itu, Arema juga sudah membenarkan informasi soal kepergian Bagas dari tim Singo Edan. Manajemen Arema mengaku mereka sudah berusaha mempertahankan Bagas, tapi sang pemain sudah bulat ingin hengkang di musim 2019 ini.

Selama berseragam Arema, Bagas memang seret menit bermain. Padahal, ia berstatus pemain langganan timnas di semua kategori umur. Meski sering dicadangkan, Bagas mampu membuktikan dengan masuk skuat senior Garuda Merah untuk ajang AFF CUP 2018 kemarin.

Kini Bagas kembali dipanggil untuk ikut seleksi timnas U-22. Jika berhasil lolos, Bagas akan bermain di AFF Cup U-22 di Kamboja pada Februari 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here