Bagus di Leeds United, Robin Koch Ingin Dapat Tempat di Timnas Jerman - Vivagoal.com
Bagus di Leeds United, Robin Koch Ingin Dapat Tempat di Timnas Jerman
Sumber: Twitter @RobinKoch25

Bagus di Leeds United, Robin Koch Ingin Dapat Tempat di Timnas Jerman

Muhammad Ilham - August 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Robin Koch berharap performanya bersama Leeds United bisa membuat Hansi Flick menariknya ke Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Tiga laga pertama tanpa kekalahan, Leeds United sukses duduk di peringkat atas bersama Arsenal FC dan Manchester City, yakni peringkat ketiga. Tentunya ini sangat berbeda seperti yang mereka rasakan di awal musim 2021/22.

Mungkin, banyak orang yang mengatakan bahwa Rodrigo berperan penting dalam hal ini. Akan tetapi, lini belakang Leeds United yang diracik oleh Jesse Marsch juga sama pentingnya, dan itu tidak lepas dari peran Robin Koch.

Performa apiknya membuat Leeds sukses menang dua kali dan seri satu kali. Leeds juga hanya kebobolan tiga gol dalam tiga laga. Tentu saja, performa ini ia berikan agar bisa mendapatkan tempat di hati Hansi Flick di Timnas Jerman.


Baca Juga:


Dilansir dari Kicker, Robin Koch bermimpi untuk bisa kembali ke Timnas Jerman, terutama di perhelatan Piala Dunia 2022. Untuk itu, ia tampil apik bersama Leeds United agar Hansi Flick selaku pelatih Timnas Jerman meliriknya dan membawanya ke Qatar.

Bagus di Leeds United, Robin Koch Ingin Dapat Tempat di Timnas Jerman
Sumber: Twitter @RobinKoch25

“Saya ingin kembali ke Timnas Jerman,” ucap Robin Koch yang dilansir Kicker.

Sebelumnya, Robin Koch pernah membela Timnas Jerman, mayoritas di 2021. Laga terakhir dirinya bersama die Mannschaft yaitu kontrak Timnas Denmark, Juni 2021, di mana itu hanya pertandingan persahabatan dan berakhir 1-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com