Bahas Tentang Striker Baru, Pirlo Pastikan Coret Suarez

0
45
Ajax Berhasrat Bawa Pulang Luis Suarez
Penyerang Barcelona, Luis Suarez. Sumber: Sports Yahoo

Vivagoal – Serie A – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan memilih mundur dari perburuan mereka kepada bomber andalan Barcelona, Luis Suarez. Hal itu dilakukan kubu Bianconeri karena minimnya ketersediaan waktu untuk mendatangkannya.

Rumor ketertarikan Juventus kepada Luis Suarez muncul setelah sang striker dikabarkan tak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Juventus juga membutuhkan penyerang anyar setelah Gonzalo Higuain memutuskan untuk berpisah.

Dalam prosesnya, Juventus dan Suarez dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan gaji mencapai 10 juta euro. Pemain kelahiran Uruguay itu bahkan kedapatan sudah berada di Perugia guna menjalani ujian untuk mendapatkan paspor kewarganegaraan Italia.

Namun Andrea Pirlo mengatakan transfer Suarez bisa saja gagal. Hal ini mengingat proses pembuatan paspor Italia akan memakan waktu di mana hal tersebut bisa merugikan Juventus.

“Suarez bisa dicoret dari daftar itu [belanja klub], sebab waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspornya lebih panjang dari batas akhir transfer atau saat kami bisa memberikan daftar untuk Liga Champions,” ujar Pirlo kepada Sky Sports.


Baca Juga:


“Kami mengevaluasi opsi Suarez saat diusulkan kepada kami. Dia (Suarez) dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Italia, jadi kami mengevaluasi kemungkinan untuk mendaftarkannya tepat waktu,” lanjutnya.

Pirlo juga buka suara perihal target striker lainnya. Menurutnya masih tersisa banyak waktu untuk berpikir mencari pemain baru.

“Bisa dibilang ini bukan situasi mengenai Dzeko saja, ini adalah situasi [tentang mencari] striker, karena Juventus membutuhkan penyerang. Sekarang kami hanya memikirkan satu striker, bukan dua,” tambahnya.

“Kami tahu apa yang kami mau dan sedang mengerjakannya secara tenang, masih ada 15 hari bursa transfer dan kami tak terburu-buru. Masih ada opsi lainnya, bukan cuma Dzeko,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here