Satu Hal yang Buat Gattuso Rela Lepas Bintangnya ke Man City

0
1080
Koulibaly
(Photo: Danilo Di Giovanni/Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Saga transfer Kalidou Koulibaly menuju Manchester City sepertinya masih berlanjut. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sendiri menyebut Koulibaly sepertinya memang harus pindah demi membantu mengamankan masa depan Napoli.

Gattuso mengatakan kepindahan Koulibaly dianggap bisa membantu untuk menyeimbangkan keuangan yang dimiliki Napoli saat ini. Tetapi Ia tetap akan senang jika pada akhirnya Koulibaly bertahan bersama Il Partenopei.

Sejak akhir musim lalu, nama Koulibaly memang cukup santer dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Tetapi kini semakin mengerucut dan Manchester City lah yang dinilai sebagai kandidat kuat andai pemain asal Senegal itu hengkang dari Napoli.

Dana cukup besar kabarnya dibutuhkan oleh Napoli demi menutupi pengeluarkan mereka saat memboyong Victor Osimhen dari Lille, yang membutuhkan mahar sebesar 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Gattuso tak memungkiri jika Koulibaly saat ini merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Tetapi Ia mengatakan jika masalah keunangan pun sangat penting demi masa depan Napoli secara keseluruhan.


Baca Juga:


“Saya tak meragukan jika dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, untuk pemain bertahan saat ini,”ujar Gattuso dilansir Goal.

“Dia selalu bisa bermain untuk saya dan berlatih dengan sangat baik. Saya sangat minta maaf jika harus kehilangannya.

“Tapi kamu tahu keunangan sangat penting untuk klub dan saat ini sesuatu harus dilakukan demi bisa memaksimalkannya, tapi saya senang jika bisa mempertahankan dia.

Di pekan perdana Serie A lalu, Koulibaly tetap bermain sebagai tembok tangguh di lini belakang Napoli. Ia sukses membantu Napoli meraih kemenangan perdana musim ini atas Parma dengan skor 2-0.

Negosiasi antara The Citizen dengan pihak Napoli sepertinya masih berjalan cukup alot. Napoli kabarnya bersikukuh pada harga 80 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah, sementara tawaran terbaru City berada di angka 70 juta euro (1,2 triliun) ditambah dengan bonus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here