Baik Ailton Silva Maupun Nelson Baptista Keluar dari Teka-Teki Pelatih Persija - Vivagoal.com
Review Persija Jakarta Di Liga 1 2019: Sang Juara Yang Hampir Menjelma Jadi Tim Medioker

Baik Ailton Silva Maupun Nelson Baptista Keluar dari Teka-Teki Pelatih Persija

Fachrizal Wicaksono - January 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Suporter The Jakmania akan segera mendengar kabar baik dari tim kesayangannya Persija Jakarta. Pihak manajemen klub dilaporkan akan segera mengumumkan pelatih anyarnya guna menggantikan sosok Edson Tavares.

Petinggi Persija telah merencanakan akan menggelar latihan pertama pada Senin (13/1) depan, Dalam latihan perdana tersebut dikabarkan akan langsung dipimpin oleh pelatih anyar Persija.

Beberapa nama telah muncul sebagai calon pelatih Persija Jakarta. Mulai dari Kashiwa Reysol, Nelson Baptista hingga pelatih Chiangrai United yang menjuarai Liga Thailand musim lalu, Ailton Silva.

Rumor terkait pelatih dari Liga Thailand tersebut memang benar adanya. Namun Ailton Silva telah keluar dari kandidat utama Persija Jakarta.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

“Sekarang, dia tak masuk dalam radar pelatih anyar Persija,” ujar Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus (FP) saat ditanya pelatih asal Brasil tersebut akan melatih Macan Kemayoran.

Saat ditanya terkait Nelson Baptista, FP pun juga tidak mengamininya. Presiden Persija meminta agar para penggemar dan media supaya bisa sedikit lebih sabar lagi.

“Dia juga salah (bukan kandidat pelatih). Kalian tunggu saja, kami akan segera umumkan secara resmi,” jelas pria asal Manado saat ditanya terkait Nelson Baptista yang akan jadi pelatih baru Persija.

Pria yang sering disapa FP itu akan memastikan bahwa pelatih baru dari Macan Kemayoran akan tiba pada Minggu (12/1/2020) mendatang.

“Memang benar, saat dia hadir di Indonesia, kami akan segera umumkan. Dia rencana akan datang pada Hari Minggu,” ujar FP.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com