Bak Selebritis Dunia, Ini Rincian Gaji Bintang PSG Setiap Detiknya!

0
2462
Bak Selebritas Dunia, Ini Gaji Neymar!

Vivagoal Ligue 1 Neymar merupakan salah satu pesepakbola dengan pendapatan tertinggi di dunia. Dan berikut hitung-hitungan gaji Neymar dari per detik, per menit hingga per tahun.

Sebelumnya, pada musim panas 2017 silam, Neymar memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer pemain setelah ia ditebus dengan banderol sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun lebih.

Selama 2,5 musim bersama Les Parisiens, Neymar sudah mempersembahkan dua trofi Ligue 1 Prancis dan kompetisi domestik lainnya. Sayang, dalam periode tersebut, Neymar sejauh ini masih gagal membawa PSG berjaya di kompetisi Eropa. Dalam dua musim beruntun, PSG selalu kandas di babak 16 besar.

Baca Juga: 5 Fashion Atlet Sepak Bola Terkenal yang Buat Wanita Terpikat

Dibalik performa okenya di lapangan, Neymar juga tak lepas dari banyaknya pemberitaan soal aksi dirinya di luar lapangan yang bak selebritas dunia. Neymar sudah beberapa kali terlihat naik jet pribadi dan menggelar pesta ulang tahun yang bak seorang raja.

Namun jika merujuk pada data yang dirilis GiveMeSport, hal tersebut sepertinya tidak aneh dilakukan Neymar. Pasalnya, ia masuk dalam jajaran pesepakbola terkaya di dunia dengan gaji setahunnya di PSG menyentuh angka 36 juta euro atau sekitar Rp 535,21 miliar per tahun.

Rincian Detail Gaji Neymar

Jika dirinci lebih detail lagi, gaji Neymar per detiknya di PSG mencapai 1,13 euro atau setara Rp 16,799. Per menitnya Neymar mendapatkan uang sebesar Rp 67 euro atau sama dengan Rp 1 juta lebih. Per jam-nya berada di angka 4.071 euro atau Rp 60,4 juta. Ini hitungan baru per jam.

Maka dari itu, buat klub yang mau memboyong Neymar dipastikan harus merogoh kocek sangat dalam, karena sebulan gaji Neymar di PSG, angkanya mencapai Rp 45 M, dengan pendapatan per tahun di angka Rp 535 miliar, fantastis!

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here