Bakal Setim Dengan Messi Bikin Lautaro Rela Tinggalkan Zona Nyaman Di Inter

0
35
Bakal Setim Dengan Messi Bikin Lautaro Rela Tinggalkan Zona Nyaman Di Inter

VivagoalLa Liga – Kabar Lautaro Martinez didekat Barcelona terus bergulir. Di Inter Milan, Lautaro sebenarnya sudah mendapatkan kenyamanan, tapi motivasi untuk bermain bareng Lionel Messi jadi alasan utama Lautaro bakal hengkang dari Nerazzurri.

Tak bisa menafikan bahwa keinginan besar Lautaro untuk bermain bersama La Pulga karena dia adalah pemain asal Argentina dan merupakan junior Messi di timnas. Agennya bahkan sudah beberapa kali mengatakan bahwa Messi adalah godaan terbesar kliennya untuk pergi dari Inter musim panas tahun ini.

Namun, bergabung dengan Barcelona berarti Lautaro harus rela meninggalkan zona nyaman di Inter dan menerima tantangan yang tak mudah di Camp Nou. Di Barca, Lautaro dipastikan harus beradaptasi dengan gaya main Blaugrana yang sudah pasti sangat berbeda dengan ciri khas permainan di Serie A Italia.

Selain itu, Lautaro juga akan menghadapi persaingan ketat dimana saat ini Blaugrana sudah memiliki trisula maut dalam diri Antoine Griezmann, Luis Suarez dan Lionel Messi. Dengan harga mahalnya, mencadangkan salah satu pemain bintangnya, entah Griezmann atau Luis Suarez pasti tidak bakal dilakukan Barcelona.

Situasi ini membuat mantan presiden Inter, Massimo Moratti menilai motivasi Lautaro bisa setim dengan Messi akan jadi kunci utama kepindahannya dari Giuseppe Meazza musim panas tahun ini.


Baca Juga:



“Inter berniat mempertahankan Lautaro. Dia adalah pemain dengan potensi besar, dan sudah sangat nyaman di Inter. Tapi semuanya tergantung pada apa yang diinginkan sang pemain.” jelas Moratti seperti dilansir dari
Marca.

“Pada akhirnya, semuanya akan bergantung pada motivasinya bermain bersama Leo, yang mana itu selalu jadi sebuah keinginan ambisius dari pemain manapun di seluruh dunia, dan tidak selalu bergantung pada sebuah proposal penawaran.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here