Bakayoko: Manajemen Inginkan Saya Pergi Dari Chelsea

0
215
Bakayoko: Manajemen Inginkan Saya Pergi Dari Chelsea

VivagoalSerie A – Tiemoue Bakayoko membeberkan fakta dibalik kepergiannya dari Chelsea. Ia menuturkan jika hal tersebut merupakan keputusan yang diambil oleh manajemen bukan dari manajer.

Perjalanan Bakayoko bersama Chelsea bisa dikatakan tidak semulus seperti yang dibayangkan. Satu musim bersama Antonio Conte, ia dinilai gagal memenuhi ekspektasi usai didatangkan dari AS Monaco. Alhasil di musim perdananya ia lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang di atas lapangan.

Asa untuk bisa menembus skuat inti muncul setelah Chelsea memecat Antonio Conte dan menggantinya dengan Maurizio Sarri. Namun siapa sangka nasib lebih buruk ia terima dengan dilepas ke AC Milan sebagai pemain pinjaman pada musim panas kemarin.

Banyak pihak lantas mengindikasikan jika langkah tersebut merupakan murni keputusan Sarri. Mereka menilai jika keberadaan Bakayoko hanya akan menumpuk pemain di lini tengah setelah sang pelatih turut membawa Jorginho dan mendatangkan Kovacic dari Real Madrid.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Bakayoko. Pemain asal Prancis ini mengatakan jika keputusannya hengkang dikarenakan desakan dari manajemen. Menurutnya, Sarri sendiri tak bisa berbuat banyak di musim perdananya datang ke London.

“Saya pikir [keputusan] itu datang dari jajaran klub. Klub tidak berjalan dengan baik saat masih dilatih Conte, [a] menginginkan perubahan, dan saya adalah bagian dari perubahan itu,” ujar Bakayoko kepada France Football.

“Sarri datang, dan ia diberitahu keadaannya sudah seperti itu. Ia juga membawa gelandangnya, Jorginho. Saya kira musim kedua di Chelsea bisa membuat saya tenang, tapi saya merasa perlu untuk meninggalkan Stamford Bridge.”

Sempat kesulitan di Milan, Bakayoko kini bermain secara reguler bersama Rossoneri di berbagai ajang kompetisi. Beberapa kali ia juga mengatakan ingin bertahan di San Siro, hanya saja Milan perlu menebus jasa pemain 24 tahun tersebut tidak kurang dari 35 juta pounds.

Baca Juga :  Bali United Menjadi Ujian PSM Menuju Tangga Juara

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here