Balas Dendam Bukan Hal Utama Lawan Juventus

0
52
Atletico Juventus

Vivagoal La Liga Kapten Atletico Madrid, Koke menegaskan balas dendam bukanlah faktor utama untuk mengalahkan Juventus. Menjelang pertandingan di Liga Champions kontra Juventus, Koke tak akan menggunakan strategi itu.

Anak asuh Diego Simeone telah menjamu juara Serie A sekitar enam bulan lalu. Namun, Atletico dipaksa menyerah dengan Juventus pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada musim lalu.

Tim raksasa Spanyol tersebut telah memenangkan dengan skor 2-0 di kandang yakni saat leg pertama Liga Champions. Akan tetapi, mereka runtuh dalam pertemuan di leg kedua lantarani hat-trick Cristiano Ronaldo yang membuat Juve menang agregat 3-2.

Baca Juga: Prediksi Atletico vs Juventus: Faktor Ronaldo Jadi Penentu

“Tidak, balas dendam tidak. Setiap tahun akan berbeda dalam pola permainan,” ucap gelandang Atletico Madrid tersebut diwartakan dari Marca.

“Memang benar bahwa kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, dengan pemain hebat, dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus,” lanjutnya.

“Tetapi yang penting bagi kami adalah mencoba keluar dari grup, yang merupakan tujuan kami, dan untuk mengalahkan Juventus atau siapa pun yang kami lawan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here