Bale Belum Tertarik Kembali ke Liga Premier

0
151
Gareth Bale Belum Tertarik Kembali ke Liga Premier

Berita BolaLa Liga – Keinginan Manchester United tuk bisa membawa pulang Gareth Bale di bursa transfer musim panas mendatang sepertinya masih sulit terealisasi. Pasalnya, Bale dikabarkan belum ingin kembali bermain di liga premier dalam waktu dekat.

Kubu Manchester United memang sudah lama digosipkan tertarik untuk merekrut Gareth Bale. Bahkan dalam beberapa tahun, The Red Devils konsisten dikait-kaitkan dengan eks pemain Tottenham Hotspurs di setiap bursa transfer.

Dan di musim ini, pihak Real Madrid dikabarkan sudah bersedia menerima tawaran Manchester United. Los Blancos siap melego sang pemain pada akhir musim ini. Sebabnya, kubu El Real disebut-sebut tidak senang perilaku Bale yang terus saja membangkang.

Baca Juga :  Persija Akan Rekrut Achmad Jufriyanto, Benarkah?

Termasuk saat sang pemain memutuskan untuk membela Timnas Wales di saat kondisinya masih dalam proses pemulihan cedera, yang membuat pihak Madrid mempertanyakan komitmen pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menurut Daily Star, selain sifatnya yang suka melawan, manajemen Madrid juga dianggap tidak puas dengan penampilan Bale musim ini. Sehingga, pihak El Real memutuskan untuk menguangkan winger asal Wales tersebut demi mendatangkan pemain bintang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski begitu, Madrid juga bakalan sulit melepas sang pemain. Pasalnya, Bale dikabarkan masih betah bermain di Santiago Bernabeu, meski saat ini menuai banyak kritikan.

Kabarnya, Bale sudah mengakui jika performanya tidak cukup bagus untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo musim ini. Namun ia berjanji akan terus berusaha lebih keras tuk membantu mengangkat kembali performa Los Blancos.

Maka dari itu, ia dengan tegas menolak semua opsi yang masuk, termasuk tawaran yang datang dari Manchester United, dan menegaskan keinginannya bertahan di Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here