Bale Diklaim Sudah Gagal Fokus Di Sepakbola

0
59
Bale Diklaim Sudah Gagal Fokus Di Sepakbola

VivagoalLa Liga – Permainan Gareth Bale tak kunjung bisa maksimal di sepanjang paruh pertama musim ini. Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello menilai pemain asal Wales itu sudah tidak fokus lagi di sepakbola.

Kendati sudah menunjukkan kontribusi besar saat Madrid berhasil meraih empat gelar juara Liga Champions dan satu trofi LaLiga Spanyol, namun Bale yang sudah berkostum Los Blancos sedari tahun 2013 silam dianggap belum juga bisa konsisten berada di tim utama.

Baca juga: Ironi Barcelona Kini: Tajam Di Depan, Melempem Di Belakang

Komitmennya kepada Madrid kian dipertanyakan setelah Bale mengunggah perayaan kelolosan timnas Wales di laga terakhir grup E kualifikasi Piala Eropa 2020, 20 November 2019 lalu. Di unggahan tersebut, Bale menuliskan urutan prioritas dalam karier hidupnya, Wales, Golf dan Madrid.

Melihat perilaku Bale seperti itu, Capello yang pernah menjabat sebagai pelatih Madrid selama dua periode, sangat yakin jika pemain berusia 30 tahun itu sudah tidak lagi menikmati bermain sepakbola belakangan ini.

“Bale merupakan pemain potensial yang fantastis. Tapi kesan saya, sepakbola bola bukan lagi prioritas dalam hidupnya. Bale terlihat sebagai pemain yang fokusnya terpecah. Saya sejatinya sangat menyukai dia, dia cepat dan sempurna untuk sepakbola modern.” ucap Capello seperti dilansir dari Daily Mail.

“Kalau Bale ingin menjadi pilihan utama saat ini, itu sangat berat, karena dia harus 100 persen perhatian pada sepakbola dan berfokus hanya kepada kehidupan pada olahraga ini.” tegasnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sejauh ini, Bale sudah membukukan 12 kali penampilan bersama Madrid di semua laga, dengan catatan dia hanya mampu mengoleksi 2 gol dan mengkreasikan 2 asis.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here