Bale Ditepikan Lagi, Agen Mengamuk ke Zidane

0
527
Bale Ditepikan Lagi, Agen Mengamuk ke Zidane

VivagoalLa Liga – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengaku sangat kecewa dengan keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane karena tuk kedua kalinya tidak memasukkan nama kliennya dalam daftar skuat El Real menghadapi Real Sociedad.

Madrid yang bertandang ke Stadion Anoeta, kandang Sociedad, dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-37, Senin (13/5/2019) dini hari terlihat tidak mengikutsertakan Bale dalam skuatnya. Ini menjadi kali kedua dilakukan Zidane setelah akhir pekan lalu juga mencoret nama pemain asal Wales tersebut ketika Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villareal.

Situasi ini kemudian membuat Barnet sangat kecewa dan mengecam perlakuan pelatih asal Prancis itu kepada kliennya. Menurutnya, Zidane seharusnya tidak melupakan jasa Bale kepada klub, termasuk gol-golnya di beberapa laga final yang dijalani Los Blancos.

Baca Juga :  Tuchel Bela Neymar yang Kesal Timnya Imbang

 

“Sayang, Zidane kembali tidak memainkan Gareth. Sejujurnya Zidane harusnya malu kepada diri sendiri jika fans Real bicara soal gol-gol Gareth selama bertahun-tahun.” ketus Barnet kepada Sky Sports.

“Gareth pantas dapat respek besar, dan saya berharap dia bisa terus bermain untuk Madrid, sayang itu kembali lagi ke Zidane yang membuat keputusan. Gareth adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan cara Zidane perlakukan Gareth benar-benar memalukan.” tegasnya.

Selain Bale, Zidane juga terlihat tidak mengikutsertakan Raphael Varane dan Dani Ceballos. Dalam prosesnya sendiri, Madrid harus pulang dengan kekalahan 1-3 atas Sociedad.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here