Bale Gabung Timnas Wales, Madrid Meradang

0
383
Gareth Bale Gabung Timnas Wales, Madrid Meradang

Berita Bola – Sang penguasa Liga Champions, Real Madrid dikabarkan sangat marah dengan tingkah Gareth Bale yang tetap memaksakan bergabung dengan timnas Wales disaat dirinya dikabarkan masih dalam kondisi cedera.

Seperti dikutip dari Telemadrid, sebuah sumber dari internal Madrid mengatakan, manajemen El Real tidak senang dengan kecenderungan Bale memutuskan tetap ingin bersama timnas Wales meski dirinya sedang proses pemulihan cedera ketimbang tetap berada di Spanyol demi menjaga kebugarannya.

Laporan TeleMadrid itu mengklaim para petinggi Los Merengues merasa dipusingkan dengan keinginan mantan winger Tottenham Hotspurs bergabung bersama rekan-rekannya di timnas Wales meski sedang dibekap cedera. saat melakoni laga uji coba kontra Spanyol, Jumat (12/10) dini hari WIB, yang dimenangkan La Furia Roja dengan skor 4-1.

Sebelumnya, di laga melawan Atletico yang bertajuk Derby Madrid, pelatih Julen Lopetegui memutuskan untuk mengganti Bale pada babak kedua karena mengaku tidak nyaman pada kakinya. Di laga kontra Alaves, Bale kembali meminta untuk digantikan dimana kedudukan saat itu, Madrid dalam posisi tertinggal 0-1.

Tak ayal, dengan memutuskan bergabung bersama timnas Wales disaat dirinya mengaku sedang cedera membuat kubu Los Blancos jadi berang. Meski sebenarnya, di laga kontra Spanyol, Bale tidak diturunkan oleh Ryan Giggs, namun kabarnya Bale akan dimainkan saat Wales bertemu Irlandia di laga UEFA Nations League, Rabu (17/10) pekan depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here